Site icon Informasi Pilkada

Jelang Pilkada Serentak 2024, Tiga Kepala Daerah Mulai Pendekatan

Pilkada News – Dua Kepala Daerah di Provinsi Jambi, sambangi Rumah Dinas Bupati Kerinci di Sungai Langit, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

Dua Kepala Daerah itu adalah Bupati Bungo, H, Mashuri, SP dan Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjantim), H. Romi Hariyanto, SH.

Kedatangan kedua Kepala Daerah ini menimbul spekulasi di tengah masyarakat. Mengingat Pilkada serentak 2024 sudah depan mata sehingga tidak mereka mulai pendekatan alias PDKT.

“Ya, Selasa kemarin Bupati Bungo dan Tanjabtim menemui pak Bupati di rumah dinas,” kata orang dekat Bupati Adirozal, Rabu (02/10).

Ditanya apakah ada kaitan dengan Pilkada serentak 2024 mendatang, Ia mengaku tidak mengetahui apa isi pembicaraan ketiga kepala daerah tersebut.

Baca Juga : IKN Pindah Ke Kaltim, Jakarta Bisa Pilih Wali Kota dan Bupati Lewat Pilkada?

“Yang jelas ketiga Kepala Daerah tersebut bersilaturahmi, karena sudah lama tidak bertemu, dulu mereka berlima, sekarang tinggal bertiga,” sebutnya.

Sementara itu, Bupati Kerinci, Adirozal mengatakan merasa berbahagia atas kunjungan dua sahabatnya tersebut.

“Kami sangat senang sekali, disela-sela agenda yang padat mereka menyempatkan diri hadir bersilaturahmi ke Kerinci,” ujar Adirozal.

Bupati Kerinci Dua Periode ini juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Mashuri dan Romi. “Sehat selalu kepada Bupati Bungo dan Tanjabtim beserta keluarga. Semoga jalinan silaturahmi ini membuahkan kebaikan dan berkah dari Allah SWT,” sebutnya.

Untuk diketahui, Bupati Tanjabtim, H. Romi Hariyanto dalam tiga bulan terakhir ini sudah sering turun ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Terlihat juga beberapa spanduknya terpampang di Kerinci dan Sungai Penuh.

Baca Juga : Dana Hibah Rp 206M Dari APBD Ke Bawaslu DKI Untuk Pilkada 2024

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari pilkadanews.com. Untuk kerjasama lainya bisa kontak email tau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version