Site icon Informasi Pilkada

Dana Hibah Rp 206M Dari APBD Ke Bawaslu DKI Untuk Pilkada 2024

Pilkada News – Ketua Bawaslu DKI Jakarta Munandar Nugraha mengatakan pihaknya telah membicarakan terkait dana hibah pilkada 2024 dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dia menyebut dana hibah tersebut akan digunakan secara optimal.

“Untuk pilkada kita sudah dapat pembicaraan terkait dana hibah pilkada, itu nanti kita optimalkan nanti pada saat pilkada nanti,” kata Munandar di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (31/10/2022).

“Rp 206 miliar dana hibah untuk pilkada nanti,” katanya.

Munandar mengatakan akan menggunakan dana hibah tersebut sesuai dengan kebutuhannya. Dia mengajak media massa untuk ikut mengawasi penggunaan dana hibah.

Baca Juga : Pemkab Karanganyar Alokasikan Rp 1,5 M untuk Persiapan Pilkada

“Saya minta tolong media untuk bisa memantau kita penggunaan dana hibah itu supaya tidak terlenceng,” tuturnya.

Sebelumnya, Bawaslu DKI Jakarta menggelar pertemuan dengan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota, Jakarta Pusat. Pertemuan tersebut membahas terkait persiapan Pemilu 2024.

“Intinya kita berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk bersinergi, karena kita sudah, tahapan pemilu sudah berjalan Desember akan ada penetapan peserta pemilu, dan pemilu kali ini kita langsung 2024,” kata Ketua Bawaslu DKI Jakarta, Munandar Nugraha di Balai Kota, Senin (31/10).

Baca Juga : IKN Pindah Ke Kaltim, Jakarta Bisa Pilih Wali Kota dan Bupati Lewat Pilkada?

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari pilkadanews.com. Untuk kerjasama lainya bisa kontak email tau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version