Site icon Informasi Pilkada

Relawan HAM Ramaikan Pilkada Bekasi, Apakah Akan Tempuh Jalur Independen?

Pilkada News– Nama Anwar Musyadad digadang-gadang bakal meramaikan kandidat Bakal Calon Bupati Bekasi. Para pendukung pun saat ini sudah mulai membentuk relawan Haji Anwar Musyadad (HAM).

“Kami sepakat mendorong Bang Anwar Musyadad sebagai Calon Bupati Bekasi. Bukan tanpa alasan beliau merupakan orang Bekasi asli dan akademisi, sehingga kami yakin bisa membenahi Kabupaten Bekasi,” kata Nislam, warga Serang Baru, salah seorang relawan HAM.

Anwar Musyadad sendiri diketahui merupakan mantan Ketua Tim Sukses Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum yang kini menjadi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, serta pernah menjabat sebagai Ketua PPP dan Ketua ORARI juga Ketua LPNU Kabupaten Bekasi.

“Dengan pengalaman beliau, dan bang Anwar ini sosok yang tepat untuk melayani warga Kabupaten Bekasi, karena beliau tahu persis tentang Bekasi,” tutur dia.

Baca Juga : Peluang Ketua DPRD Subhan di Pilkada Kendari 2024 Terbuka

Anwar Musyadad diketahui saat ini menjadi salah satu kandidat calon Doktor Ilmu Hukum, selain itu ia juga memimpin LSM Masyarakat Peduli Investor (MPI).

“Background pengusaha dan pengacara tapi bukan pengusaha yang serakah. Ia mau berbagi ilmu, mengedukasi warga agar warga Bekasi tidak jadi penonton ditengah hadirnya ribuan pabrik,” sebut dia.

Ia menjelaskan relawan HAM sendiri saat ini tengah fokus untuk pembentukan anggota dimasing-masing kecamatan hingga desa.

“Nanti relawan, akan sosialisasi langsung kebawah. Dan memaparkan mengenai sosok HAM yang kita yakini mampu, tidak perlu banyak janji,” kata.

Disinggung, mengenai Anwar Musyadad yang kini bukan lagi sebagai ketua partai. Ia memastikan, bahwa relawan akan siap menempuh jalur independen.

“Gak, masalah walau bukan dari partai. Di peraturan juga bisa melalui jalur pribadi. Semua kita akan tempuh,” kata dia.

Baca Juga : Kasus Suap Jabatan Eks Bupati Pemalang, Saksi: Buat Bayar Utang Pilkada

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari pilkadanews.com. Untuk kerjasama lainya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version