Site icon Informasi Pilkada

Partai Perindo Kota Binjai Targetkan 3 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Pilkada News – Partai Perindo Kota Binjai menargetkan satu anggota DPRD Binjai, dari satu daerah pemilihan, atau tiga kursi di gedung DPRD Binjai.

Hal itu diutarakan Partai Perindo Kota Binjai, saat mendapat kunjungan ketua Partai Perindo Sumatera Utara, dan pengurus. Kunjungan Ketua Partai Perindo tingkat provinsi ke sekretariat Partai Perindo Kota Binjai, guna mengecek kesiapan sebelum dilaksanakan verifikasi partai politik, pada bulan depan.

Kehadiran rombangan pengurus Partai Perindo Sumut, dipergunakan untuk membahas kebijaksanaan partai, dan arah perjuangan partai, serta memberikan pembekalan, untuk menghadapi pesta demokrasi legislatif, sekitar 17 bulan lagi.

“Kunjungan rombongan Ketua Partai Perindo Sumut, ke Kota Binjai, merupakan road show, mengunjungi pengurus DPD Partai Perindo, di kota dan kabupaten se Sumatera Utara, guna menyaksikan langsung, kesiapan pengurus Partai Perindo, di tingkat kota dan kabupaten, sebelum dilaksanakan verifikasi faktual partai politik,” kata Ketua Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan.

Pengurus DPD Partai Perindo Kota Binjai, bertekad akan tampil sebagai partai peserta pemilu 2024, dengan memenuhi persyaratan untuk mengukuti pesta demokrasi, di antaranya melengkapi kepengurusan partai, di tingkat kecamatan, hingga ke tingkat kelurahan.

“Partai Perindo Kota Binjai, terus berbenah, dan semakin diminati warga, seiring banyaknya kegiatan Partai Perindo, di tengah – tengah warga Kota Binjai. Warga berharap, Partai Perindo Binjai, nantinya akan mendapatkan satu fraksi, atau tiga kursi di DPRD Binjai,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Binjai, Zulkifli.

Baca Juga : Bupati Faida Cuti, Tensi Hubungan Politik Pemkab-DPRD Jember Mulai Mencair

Sumber : Okezone.com | Editor : Salma Hasna

Exit mobile version