Site icon Informasi Pilkada

Ini yang Bikin Prabowo – Gibran Layak Dipilih di Pemilu 2024

Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka

Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi salah satu kandidat menarik perhatian masyarakat selama masa kampanye Capres-Cawapres untuk Pemilu 2024 mendatang.

Beragam janji gencar dideklarasikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming kepada masyarakat RI selama masa kampanye Capres-Cawapres untuk Pemilu 2024.

Salah satu hal Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming yang menjadi sorotan khalayak umum adalah ketika mereka sama-sama mengusung visi yang bertujuan untuk mewarnai kemajuan Indonesia.

Hingga kini, pasangan nomor urut dua ini terlihat mendeskripsikan sinergi antara keberlanjutan dan pembaruan yan mungkin belum pernah dimiliki pemimpin-pemimpin Indonesia sebelumnya.

Kombinasi Menteri Pertahanan RI bersama Walikota Solo ini, dinilai saling melengkapi lantaran keduanya memiliki latar belakang yang berbeda.

Pasangan ini bahkan tampak siap menyongsong Indonesia ke puncap kemajuan yang selama ini sudah diidam-idamkan warga negara Indonesia.

Meski begitu, hingga kini masih banyak orang yang bimbang terkait kolaborasi Prabowo dengan anak sulung Presiden Jokowi ini, gegara pengalaman wapres Prabowo yang dinilai masih minim dibandingkan dirinya.

Meski begitu tak usah khawatir, lewat artikel ini akan diulas alasan mengapa Prabowo dan Gibran layak mendapatkan suara untuk dipilih sebagai pasangan Capres dan Cawapres untuk periode 2024-2029 mendatang. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Kesatuan Visi untuk Indonesia Maju

Pasangan yang mendapat dukungan dari empat partai parlemen mulai dari Gerindra, Golkar, Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) ini, sama-sama memiliki pemikiran untuk kemajuan Indonesia.

Apalagi keduanya juga mengusung konsep kebijakan yang integratif dan menyeluruh dengan tetap mempertahankan nilai-nilai kebangsaan. Hal-hal itulah yan gmembuat keduanya layak mendapat tempat di hati pemilih.

2. Pendidikan Politik Bagi Pemilih

Sejumlah simulasi pemilihan dan visi misi juga telah disampaikan mereka dengan lugas di hadapan masyarakat selama masa pemilu 2024.

Apalagi mereka juga mampu mengedukasi pemilih untuk membuat keputusan dengan sadar lewat informasi yang cukup, dimana hal ini menjadi kekuatan tersendiri bagi Prabowo dan Gibran untuk mendapat suara dari masyarakat.

3. Berfokus untuk Memperkuat Solidaritas dan Kerukunan

Tak hanya soal mendapat suara dukungan terbanyak, pasangan ini juga memilih untuk menunjukkan sisi kedewasaan dalam berolitik.

Apalagi keduanya juga lebih fokus terhadap substansi kebijakan, yang mana hal ini sejalan dengan nilai-nilai solidaritas yang mendorong persatuan di antara berbagai kelompok masyarakat.

Perlu diingat, mencoblos pasangan nomor dua memang bukan sekadar pilihan politik semata saja bagi masyarakat yang ikut memberikan suaranya di Pemilu 2024.

Tetapi hal itu wajib dilakukan masyarakat sebagai bentuk kepercayaan rakat terhadap potensi besar yang dimiliki Prabowo dan Gibran sebagai pemimpin yang akan merealisasikan sederet harapan baik mereka kepada masyarakat.

Exit mobile version