Site icon Informasi Pilkada

Targetkan Menang Pemilu 2024, Airlangga Arahkan Kader Mulai Sebarkan Hal-hal Baik Tentang Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta semua kader untuk menyiarkan hal-hal yang sudah dilakukan partai. Tujuannya supaya rakyat bisa melihat kinerja lalu memilih Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Airlangga berpandangan saat menuju Pemilu 2024 yang tersisa 2 tahun terbilang singkat. Lantaran itu dia meminta kader dan organisasi sayap buat bergerak.

“Ke depan sangat penting bagi kita buat mewartakan, menyiarkan hal-hal baik yang dilakukan Partai Golkar atau hal baik yang dilakukan sang anggota Golkar yang pula perlu disebarkan ke rakyat,” istilah Airlangga pada pidatonya ketika buka puasa beserta MKGR, Minggu (17/4/2022).

Ia berharap segala keterangan tentang Partai Golkar bisa disebarluaskan ke semua penjuru. Sebab menurutnya semakij luas jangkauan keterangan maka potensi warga yang nantinya menentukan Partai Golkar pula semakin besar.

Airlangga meminta semua kader pula berkiprah supaya bisa menaikkan capaian suara Partai Golkar yang pernah diraih dalam Pemilu 2019.

“Partai Golkar merupakan partai pemenang ke 2 menggunakan capaian kurang lebih 17 juta. Saya minta supaya 17 juta ini pada akhir tahun ini telah mampu kita capai seluruh sebagai akibatnya tahun depan kita akan terus pertebal lagi,” ujarnya.

Exit mobile version