Site icon Informasi Pilkada

Jelang Persiapan Pemilu 2024, Ismar Kukuhkan Bappilu dan BSN Golkar Batubara

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batubara Ismar Khomri meresmikan Badan Pengawasan dan Kemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) dan Korps Saksi Nasional (BSN) di Aula Sekretariat DPD Partai Golkar Batubara, Minggu (20/2/2022).

Pelantikan dilakukan dalam rangka persiapan agenda pemilihan umum tahun 2024 mendatang, disertai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dan seragam Partai Golkar.

Dikonfirmasi pada Senin (21/2/2022) Ismar Khomri menjelaskan, Partai Golkar Batubara saat ini sedang mempersiapkan beberapa program penting untuk persiapan menghadapi pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

“Salah satunya pembentukan organ dan lembaga Partai Golkar yang nantinya akan menjadi penghubung antara Partai Golkar dengan masyarakat,” ujarnya.

Dengan ini, kami berharap Bappilu dan Badan Saksi Nasional dari partai yang dilantik akan bekerja keras dan berkonsolidasi di tingkat akar rumput.

Acara pelantikan dilanjutkan oleh para Pimpinan Kecamatan (PK) se-Kabupaten Batubara dengan mengangkat Khairi dan Khairul Anwar sebagai Ketua dan Sekretaris Bappilu Batubara.

Sementara itu, Badan Saksi Nasional tingkat Kabupaten Batubara, Ketua Hubban Efendi dan Sekretaris Erfina Ramadhani Damanik.

Exit mobile version