Site icon Informasi Pilkada

Dukung AHY, Demokrat Surabaya Gelar Doa Bersama Ketuk Pintu Langit

Surabaya – DPC Partai Demokrat (PD) Surabaya menggelar doa bersama mengetuk pintu langit. Doa bersama ini dilakukan untuk meneguhkan hati serta memberikan dukungan dan kesetiaan kepada Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kami ingin mengetuk pintu langit agar Partai Demokrat diselamatkan dari tangan-tangan yang ingin menghancurkan partai. Semua tahu sekarang ini Demokrat sedang diuji dengan adanya upaya paksa dari KSP Moeldoko yang akan menghancurkan Demokrat melalui KLB Deli Serdang. Bagi kami Demokrat di Kota Surabaya satu komando di bawah Ketum AHY,” ujar Ketua PD Surabaya Lucy Kurniasari di Surabaya, Sabtu (13/3/2021).

Doa bersama tersebut, kata Lucy, merupakan upaya dari pengurus partai di Surabaya untuk mengetuk pintu langit agar PD di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono diselamatkan dari upaya pengambilalihan secara paksa oleh KSP Moeldoko.

Baca juga : NasDem Ungkap Surya Paloh-Airlangga Bertemu Bahas Konvensi Capres

Anggota DPR RI ini menyebut, dengan mengetuk pintu langit ini, pihaknya berharap PD diselamatkan dari kejahatan. Selain itu, ia berharap PD diberi kejayaan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Kami yakin ini sebagai ujian bagi Partai Demokrat untuk menjadi besar. Nantinya biar rakyat yang menilai siapa yang benar dan tentunya kami yakin bahwa Demokrat di bawah komando AHY akan besar,” tegasnya.

Dirinya memastikan bahwa seluruh pengurus cabang PD Kota Surabaya hingga tingkat ranting, satu komando tegak lurus di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono.

“Tidak ada yang terlibat di KLB, dan semua tegak lurus solid di bawah kepemimpinan AHY,” pungkasnya.

(sun/bdh)

Exit mobile version