Site icon Informasi Pilkada

7 Kader Demokrat Dipecat, Simpatisan dan Kader di Banyuwangi Cukur Gundul

Banyuwangi7 Kader yang berkhianat dipecat DPP Partai Demokrat, disambut gembira DPC Demokrat Banyuwangi. Pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur, cukur gundul massal. Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk ungkapan syukur serta dukungan atas ketegasan DPP Partai Demokrat.

Cukur gundul massal yang dipimpin langsung oleh Michael ini digelar di tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Minggu (28/2/2021).

Begitu acara dimulai, tanpa dikomando, satu persatu pengurus dan kader partai berlambang Mercy, berebut ke depan. Mereka menyerahkan rambutnya untuk dicukur gundul alias plontos. Sepanjang prosesi cukur gundul, suasana pun mendadak riuh pekik penuh semangat.

“Hidup Partai Demokrat, Hidup AHY, Partai Demokrat Menang!,” lantang menggema di lokasi kegiatan.

Baca : Lestari Moerdijat Dorong Peningkatan Kapasitas Politik Perempuan

Dan tampil giliran pertama adalah Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto.

“Sebagai kader, kami selalu menjaga kesetiaan pada partai dan Ketua Umum kami mas AHY, serta mendukung apa pun keputusan DPP,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto.

Michael mengaku, pihaknya tetap setia bersama dengan DPP partai Demokrat pimpinan AHY. Cukur gundul ini sebagai bentuk komitmen dan kesetiaan.

Exit mobile version