Site icon Informasi Pilkada

HUT ke-13, Gerindra DKI Perkuat Konsolidasi Hingga Anak Ranting di Jakarta

Jakarta – DPD Gerindra DKI Jakarta menggelar perayaan hari ulang tahun Partai Gerindra ke-13. Dalam perayaan ini, DPD Gerindra DKI Jakarta akan memperkuat organisasi partai hingga anak ranting.

Perayaan itu digelar di Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2/2021). Hadir dalam acara, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad hingga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Riza menyampaikan kepada seluruh kader Gerindra DKI untuk terus memperkuat organisasi kepengurusan hingga anak ranting. Riza juga meminta F-Gerindra DPRD DKI terus mengawal program Pemprov DKI Jakarta di masa kepemimpinan Anies Baswedan-Ahmad Riza Patria sampai selesai.

“Partai gerindra harus terus melaksanakan konsolidasi organisasi, memperkuat kepengurusan dari tingkat provinsi kab/kota kecamatan bahkan sampai tingkat RT,” kata Riza.

“Kemudian semua jajaran sebagaimana perintah dari DPP untuk terus mengawal program dan kepemimpinan Anies-Sandi yang diteruskan Anies-Ariza sampai selesai masa jabatan, dan mendukung semua program Pemprov DKI Jakarta,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Riza juga meminta seluruh jajaran dan kader Gerindra di DKI untuk membantu dalam mengatasi Covid-19. Dengan melakukan kegiatan baksi sosial hingga mensosialisasikan protokol kesehatan.

“Kemudian kami juga membentuk satgas Gerindra peduli untuk membantu teman siaga bencana banjir dan bencana lainnya termasuk membantu pencegahan dan penanganan pandemi covid-19. Selain itu, saya meminta seluruh jajaran untuk meningkatkan prokes, 3M, dan membantu sosialisasikan prokes, kemudian melaksanakan kegiatan setiap seminggu sekali, kegiatan santunan bakti sosial, membagikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah Jakarta,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, berpesan seluruh jajaran fraksi Gerindra DPRD DKI harus sejalan dengan perintah partai. Serta mengawal program Pemprov DKI hingga selesai bersama partai koalisi PKS.

“Jajaran fraksi DPRD harus satu garis dengan perintah partai. Di mana partai Gerindra bersama PKS yang mengusung Anies-Sandi dan diteruskan Anies-Ariza harus terus dikawal sampai selesai dan harus sukses,” ucapnya.

Simak juga video ‘Anies Sempat Temui Prabowo, Gerindra: Nggak Bahas Pilpres’:

[Gambas:Video 20detik]

Exit mobile version