Site icon Informasi Pilkada

Besok Gibran Nyoblos di Manahan, Bagyo di Penumping

Detik.com, Solo – Empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Solo akan dihadiri dua pasangan calon (paslon) Pilkada SoloGibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa dan Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo). Malam ini keempat lokasi itu mulai bersiap untuk menghelat pencoblosan besok.

Calon Wali Kota Solo nomor urut 1 Gibran Rakabuming Raka akan mencoblos di TPS 22, RT 04 RW 13, Kelurahan Manahan, Banjarsari. Di TPS tersebut, terdaftar pula istri Gibran, Selvi Ananda dan adik Gibran, Kaesang Pangarep.

“Yang terdaftar di sini Mas Gibran, Mbak Selvi, Mas Kaesang,” ujar Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 22, Toto Saronto, Selasa (8/12/2020).

Pada pemilihan-pemilihan sebelumnya, di TPS tersebut terdaftar sejumlah keluarga Joko Widodo (Jokowi). Selain Gibran dan Kaesang, terdaftar pula anak kedua Jokowi, Kahiyang Ayu dan ibunda Jokowi, almarhum Sujiatmi Notomiharjo.

“Sekarang Mbak Kahiyang sudah tidak. Sudah pindah,” kata dia.

Sedangkan pasangan Gibran, Teguh Prakosa, terdaftar di TPS 14, RT 01 RW 12, Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon.

Sementara itu, calon Wali Kota Solo nomor urut 2 Bagyo Wahyono akan mencoblos di TPS 8, Kelurahan Penumping, Kecamatan Laweyan. Bagyo akan mencoblos bersama istri dan dua anaknya.

“Keluarga Pak Bagyo terdaftar di TPS 8. Kalau pembagian jamnya saya tidak hafal,” kata Ketua KPPS TPS 8 Penumping, Andre, hari ini.

Sedangkan pasangan Bagyo, FX Supardjo, terdaftar di TPS 28, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Solo.

Exit mobile version