Site icon Informasi Pilkada

Usai Deklarasi Hari Ini, Perindo Antar Pasangan ESA Daftar Pilkada Bengkalis 2020

News.okezone.com – Pasangan Indra Gunawan Eet -Samsu Dalimunthe (Samda) hari ini rencananya mendaftar diri di Kantor KPU Bengkalis. Pasangan dengan jargon ESA (Eet-Samda) maju atas dukungan dari Partai Perindo dan Partai Golkar.

Sekertaris DPW Partai Perindo Riau Dedi Irawan mengatakan keputusan Perindo mendukung pasangan ESA karena berdasarkan survei internal popularitas bakal calon bupati dan wakil bupati Bengkalis tersebut cukup tinggi.

“Awalnya ada dua bakal calon yang datang ke Perindo. Namun akhir partai memutuskan menjatuhkan pilihan ke pasangan Eet Samda,” kata Dedi kepada Okezone Minggu (6/9/2020).

Berdasarkan hasil survei Perindo, pasangan Eet Samda menempati tertinggi mengungguli tiga Paslon lainnya. Dengan hasil ini maka Perindo dan Golkar berkoalisi untuk memenangkan ESA. “Mesin Partai Perindo siap untuk memenangkan pasangan yang ESA,” tukas Dedi.

Sebelum ke Kantor KPU Bengkalis, pasangan ini akan melakukan deklarasi di rumah Eet. Indra Gunawan Eet saat ini menjabat Ketua DPRD Riau. “Setelah deklarasi, kita langsung mengantarkan pasangan ESA ke KPU,” tandasnya.

Exit mobile version